Interserver.net Beralih ke Imunify360 untuk Menghentikan Malware

by Cloudku / July 23, 2021

Interserver.net Beralih ke Imunify360 untuk Menghentikan Malware

Imunify360

Halo para Cloudku pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai case yang dihadapi oleh Interserver.net yang beralih menggunakan Imunify360. Interserver.net adalah perusahaan web hosting yang berbasis di AS yang berfokus pada layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk memastikan kepuasan pelanggan dan untuk melanjutkan reputasi bintang emas mereka, Interserver.net beralih ke Imunify360 untuk mendeteksi, memblokir, dan membersihkan malware yang diarahkan ke situs web di shared hosting. Setelah Interserver.net menginstal Imunify360, host web melihat penurunan yang cukup besar dalam situs yang diretas dan manfaat dari pengurangan biaya teknisi yang diperlukan untuk membersihkan situs pelanggan.

Shared Hosting dan Malware

Sebelum menerapkan Imunify360, Interserver.net mengalami tingkat tinggi situs yang diretas terutama pada server shared hosting. Teknisi kewalahan dengan jumlah tiket dan jumlah waktu yang diperlukan untuk memecahkan masalah. Bahkan jika teknisi menghapus malware dari sebuah situs, itu dapat terinfeksi kembali jika administrator situs tidak mengambil langkah-langkah untuk mengamankannya sepenuhnya.

Penyedia shared hosting adalah target khusus untuk masalah seperti ini. Server mereka dapat menampung ratusan situs, dan hanya satu situs yang dieksploitasi dapat menyebabkan penurunan kinerja yang dapat merusak pengalaman pelanggan di situs lain. Malware adalah faktor besar dalam lonjakan CPU dan kehabisan memori, sehingga harus dideteksi sebelum dapat berjalan di server hosting.

Situs yang dieksploitasi juga merupakan pengalaman buruk bagi pemilik situs. Pemilik situs ini tidak dengan sengaja membiarkan situs mereka diretas, dan mereka biasanya tidak memiliki keterampilan untuk mengidentifikasi penyebab dan memulihkan kerentanan. Ini menciptakan frustrasi bagi pelanggan hoster yang sering mencerminkan kepuasan mereka terhadap perusahaan.

Imunify360 Menghentikan dan Membersihkan Malware Secara Otomatis

Interserver.net beralih ke Imunify360 untuk membantu mengelola kepuasan pelanggan mereka dan menghentikan malware agar tidak memengaruhi kinerja di server. Imunify360 dapat mendeteksi malware sebelum dijalankan dan menyebabkan lonjakan CPU, dan akan memberi tahu administrator ketika malware ditemukan. Selain menghentikan malware, Imunify360 juga akan membersihkan kode berbahaya dari aplikasi.

Sebelum Interserver.net mengimplementasikan Imunify360, teknisi mereka berjuang untuk mengikuti jumlah situs yang diretas, tetapi sekarang teknisi memiliki alat pemantauan dan perbaikan malware lengkap yang sangat mengurangi waktu staf.

Bersama dengan CloudLinux, Imunify360 menambahkan perlindungan yang lebih baik dari malware dan mengurangi overhead teknisi, terutama pada server bersama. CloudLinux membantu hoster meningkatkan keamanan, Kernelcare terus memperbarui server dengan patch keamanan terbaru, dan Imunify360 untuk memantau dan membersihkan situs. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram