Enam Plugin Adsense Gratis Untuk Pemula Khusus Pengguna WordPress

by Cloudku / Juli 20, 2022

Enam Plugin Adsense Gratis Untuk Pemula Khusus Pengguna WordPress

Plugin Adsense

Plugin adsense terbaik untuk memasang iklan ternyata banyak ditanyakan bagi pemula. Nah, buat kamu nih yang sedang memulai bermain adsense, perlu mengetahui beberapa plugin agar bisa mendapatkan penghasilan.

Pada kesempatan kali ini akan fokus pada plugin adsense untuk wordpress. Penasaran, seperti apa sih? Langsung saja simak beberapa poin berikut.

Google Site Kit

Google site kit salah satu plugin gratis yang bisa kamu pasang. Cocok buat kamu yang tidak ingin mengeluarkan modal membeli, tetapi ingin mendapatkan pemasukan. Menariknya dari plugin satu ini, kamu bisa mengatur iklan sesuai keinginan kamu loh. Misalnya kamu ingin menyesuaikan berdasarkan layout untuk mobil atau PC, kamu juga bisa mengatur iklan sesuai dengan konten isi website.

Ad Inserter

Jika kamu ingin plugin versi berbayar, ada Ad inserter. Meski berbayar, plugin ini relatif murah, dalam setahun cukup 300 ribuan. Bahkan ada juga yang dibawah dari harga 300 ribuan loh.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan plugin wordpress berbayar satu ini, kamu bisa memasang berbagai jenis iklan. Tidak hanya iklan yang disediakan oleh google adsense, tetapi juga bisa dari yang lain. Cocok juga dipasang iklan yang menggunakan kode HTML, PHP hingga javascript loh. Adapun yang menyukai plugin ini karena pemasangan iklan dapat dipasangkan pada halaman website versi AMP.

Adrotate

Plugin adsense adrotate bisa dibilang plugin yang mudah digunakan oleh pemula. Maka tidak heran jika banyak pemula yang banyak menggunakan plugin ini. Adapun kelebihan yang kamu rasakan.

Misalnya, kamu bisa memasang berbagai iklan dari Bing, Afiliasi Amazon dan masih banyak lagi. Kamu pun juga bisa pasang iklan dalam bentuk kode HTML dan javascript. Dari segi performa, plugin ini juga ramah untuk mobile.

Nah, buat kamu yang tidak teliti dalam hal waktu. Misalnya masa mendekati kadaluarsa plugin, kamu akan mendapatkan pemberian lewat email. Jadi, kamu tidak perlu takut kelupaan. Karena ada yang selalu mengingatkan. Oh iya, jika ingin upgrade Adrotate, ada yang versi Adrotate professional juga loh.

Wp-Insert

Jika kamu ingin plugin adsense gratis, kamu bisa menggunakan WP-Insert. Sesuatu yang berbau gratis, pasti banyak disukai oleh pengguna. Salah satu kelebihan dari Plugin gratis satu ini, kamu bisa meletakan iklan berdasarkan selera dan keinginan kamu. Selain itu, WP-Insert sudah kompatibel di berbagai device. Ramah untuk pengguna mobile, tablet ataupun desktop. Kamu pun juga bisa menyembunyikan iklan.

Advanced Ads

Plugin adsense yang selanjutnya, ada Advanced. Ada dua versi. Versi gratis dan versi pro. Nah, Advanced Ads pro berbayar. Per tahun bisa mencapai Rp 750.000. Adapun kelebihan dari Advance Ads secara keseluruhan, yaitu beragam iklan dari Google, amazon hingga media.net bisa masuk.

Kamu pun juga memungkinkan melakukan rotasi iklan. Oh iya, buat kamu yang ingin semua serba otomatis, di sini kamu juga bisa menjadwalkan iklan atau mengatur tanggal kadaluarsanya juga loh. Atau mungkin kamu ingin menyembunyikan iklan berdasarkan device pengguna, juga bisa loh.

Quick Adsense

Kamu masih mencari plugin adsense gratis lainnya? Quick Adsense salah satunya. Salah satu kelebihan Quick Adsense fokus pada kecepatan dan fleksibilitas dalam mengiklankan. Adapun kelebihan menggunakan plugin satu ini. Buat kamu yang tidak memiliki keterampilan atau skill teknis tertentu, tidak perlu khawatir. Karena plugin ini sudah menyediakan plugin dengan tampilan yang menarik.

Tidak hanya itu saja, ternyata Quick Adsense memungkinkan kamu bisa melakukan retargeting berdasarkan demografi pengunjung, lokasi dan berdasarkan device. Atau mungkin kamu ingin menyisipkan iklan secara cepat, hanya dengan menggunakan tag sederhana? Quick Adsense juga bisa. Itulah beberapa plugin adsense yang bisa kamu pasang untuk wordpress. Kemudian muncul pertanyaan baru. Bagaimana jika menggunakan website? Tenang, karena kamu juga tetap bisa memasang plugin adsense juga kok. Lalu apa saja plugin yang pas dan cocok untuk website? Jawabannya kamu bisa pasang plugin dari cloudku.id. di sini kamu bisa memasang plugin dengan harga dan kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© 2022 Cloudku by PT Menara Sinar Semesta. All Rights Reserved.
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram