Syarat dan Ketentuan Cloudku

Interpretasi dan Definisi

Penafsiran

Kata-kata di mana huruf awal ditulis dengan huruf kapital memiliki arti yang didefinisikan dalam kondisi berikut.

Definisi berikut harus memiliki arti yang sama terlepas dari apakah mereka muncul dalam bentuk tunggal atau jamak.

Definisi

Untuk keperluan Syarat dan Ketentuan ini:

  • Afiliasi berarti suatu entitas yang mengendalikan, dikendalikan oleh atau berada di bawah kendali bersama dengan suatu pihak, di mana "kontrol" berarti kepemilikan 50% atau lebih dari saham, bunga ekuitas, atau sekuritas lain yang berhak memilih pemilihan direktur atau otoritas pengelola lainnya .
  • Akun berarti akun unik yang dibuat untuk Anda untuk mengakses Layanan kami atau bagian dari Layanan kami.
  • Perusahaan (disebut sebagai "Perusahaan", "Kami", "Kami" atau "Kami" dalam Perjanjian ini) mengacu pada PT Menara Sinar Semesta, Kabupaten Koala D20 Semolo Bahari Surabaya 60119 - Jawa Timur.
  • Konten mengacu pada konten seperti teks, gambar, atau informasi lain yang dapat diposting, diunggah, ditautkan, atau disediakan oleh Anda, terlepas dari bentuk konten itu.
  • Negara mengacu pada: Indonesia
  • Layanan merujuk ke Situs Web.
  • Langganan merujuk pada layanan atau akses ke Layanan yang ditawarkan berdasarkan langganan oleh Perusahaan kepada Anda.
  • Uji Coba Gratis mengacu pada periode waktu terbatas yang mungkin gratis saat membeli Langganan.
  • Syarat dan Ketentuan (juga disebut "Ketentuan") berarti Syarat dan Ketentuan ini yang membentuk seluruh perjanjian antara Anda dan Perusahaan mengenai penggunaan Layanan.
  • Layanan Media Sosial pihak ketiga adalah layanan atau konten apa pun (termasuk data, informasi, produk atau layanan) yang disediakan oleh pihak ketiga yang dapat ditampilkan, dimasukkan atau disediakan oleh Layanan.
  • Situs web mengacu pada Teknologi Cloudku, dapat diakses dari https://cloudku.id
  • Anda berarti individu yang mengakses atau menggunakan Layanan, atau perusahaan, atau badan hukum lainnya atas nama mana individu tersebut mengakses atau menggunakan Layanan, sebagaimana berlaku.

Pengakuan

Ini adalah Syarat dan Ketentuan yang mengatur penggunaan Layanan ini dan perjanjian yang beroperasi antara Anda dan Perusahaan. Syarat dan Ketentuan ini menjabarkan hak dan kewajiban semua pengguna terkait penggunaan Layanan.

Akses Anda ke dan penggunaan Layanan dikondisikan pada penerimaan dan kepatuhan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk semua pengunjung, pengguna dan orang lain yang mengakses atau menggunakan Layanan.

Dengan mengakses atau menggunakan Layanan, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini maka Anda tidak dapat mengakses Layanan.

Akses Anda ke dan penggunaan Layanan juga dikondisikan pada penerimaan dan kepatuhan Anda terhadap Kebijakan Privasi Perusahaan. Kebijakan Privasi kami menjelaskan kebijakan dan prosedur kami tentang pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi Anda ketika Anda menggunakan Aplikasi atau Situs Web dan memberi tahu Anda tentang hak privasi Anda dan bagaimana undang-undang melindungi Anda. Silakan baca Kebijakan Privasi Kami dengan cermat sebelum menggunakan Layanan Kami.

Berlangganan

Periode berlangganan

Layanan atau beberapa bagian Layanan hanya tersedia dengan Langganan berbayar. Anda akan ditagih di muka secara berkala dan berkala (seperti harian, mingguan, bulanan atau tahunan), tergantung pada jenis paket Langganan yang Anda pilih saat membeli Langganan.

Pada akhir setiap periode, Langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis dalam kondisi yang sama persis kecuali Anda membatalkannya atau Perusahaan membatalkannya.

Pembatalan langganan

Anda dapat membatalkan pembaruan Langganan Anda baik melalui halaman pengaturan Akun Anda atau dengan menghubungi Perusahaan.

Anda tidak akan menerima pengembalian uang untuk biaya yang sudah Anda bayarkan untuk periode Berlangganan Anda saat ini dan Anda akan dapat mengakses Layanan sampai akhir periode Berlangganan Anda saat ini.

Penagihan

Anda harus memberikan informasi penagihan yang akurat dan lengkap kepada Perusahaan termasuk nama lengkap, alamat, negara bagian, kode pos, nomor telepon, dan informasi metode pembayaran yang valid.

Jika penagihan otomatis gagal terjadi karena alasan apa pun, Perusahaan akan mengeluarkan faktur elektronik yang menunjukkan bahwa Anda harus melanjutkan secara manual, dalam tenggat waktu tertentu, dengan pembayaran penuh sesuai dengan periode penagihan seperti yang ditunjukkan pada faktur.

Perubahan Biaya

Perusahaan, atas kebijakannya sendiri dan kapan saja, dapat memodifikasi biaya Berlangganan. Setiap perubahan biaya Berlangganan akan berlaku pada akhir periode Berlangganan saat itu.

Perusahaan akan memberi Anda pemberitahuan yang masuk akal sebelumnya tentang setiap perubahan dalam biaya Berlangganan untuk memberi Anda kesempatan untuk mengakhiri Berlangganan Anda sebelum perubahan tersebut berlaku.

Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas Layanan setelah perubahan biaya Berlangganan berlaku merupakan perjanjian Anda untuk membayar jumlah biaya Berlangganan yang dimodifikasi.

Pengembalian uang

Kecuali jika diharuskan oleh hukum, biaya berlangganan yang dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

Permintaan pengembalian dana tertentu untuk Langganan dapat dipertimbangkan oleh Perusahaan berdasarkan kasus per kasus dan dikabulkan atas kebijakan Perusahaan.

Percobaan gratis

Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri, menawarkan Berlangganan dengan uji coba gratis untuk jangka waktu terbatas.

Anda mungkin diminta untuk memasukkan informasi tagihan Anda untuk mendaftar uji coba Gratis.

Jika Anda memasukkan informasi penagihan saat mendaftar untuk Uji Coba Gratis, Anda tidak akan dikenakan biaya oleh Perusahaan hingga uji coba Gratis berakhir. Pada hari terakhir periode Uji Coba Gratis, kecuali jika Anda membatalkan Langganan Anda, Anda akan secara otomatis dikenakan biaya Berlangganan yang berlaku untuk jenis Langganan yang telah Anda pilih.

Kapan saja dan tanpa pemberitahuan, Perusahaan berhak untuk (i) memodifikasi syarat dan ketentuan dari penawaran Uji Coba Gratis, atau (ii) membatalkan penawaran uji coba Gratis tersebut.

Akun Pengguna

Ketika Anda membuat akun dengan Kami, Anda harus memberikan informasi yang akurat, lengkap, dan terkini kepada Kami setiap saat. Kegagalan untuk melakukannya merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan, yang dapat mengakibatkan penghentian segera akun Anda di Layanan Kami.

Anda bertanggung jawab untuk menjaga kata sandi yang Anda gunakan untuk mengakses Layanan dan untuk setiap kegiatan atau tindakan di bawah kata sandi Anda, apakah kata sandi Anda dengan Layanan Kami atau Layanan Media Sosial Pihak Ketiga.

Anda setuju untuk tidak mengungkapkan kata sandi Anda kepada pihak ketiga mana pun. Anda harus segera memberi tahu Kami setelah mengetahui adanya pelanggaran keamanan atau penggunaan akun Anda secara tidak sah.

Anda tidak boleh menggunakan nama pengguna nama orang lain atau entitas atau yang tidak tersedia secara hukum untuk digunakan, nama atau merek dagang yang tunduk pada hak orang atau entitas lain selain Anda tanpa otorisasi yang sesuai, atau nama yang jika tidak ofensif, vulgar atau cabul.

Kandungan

Hak Anda untuk Memposting Konten

Layanan kami memungkinkan Anda untuk memposting Konten. Anda bertanggung jawab atas Konten yang Anda poskan ke Layanan, termasuk legalitas, keandalan, dan kesesuaiannya.

Dengan memposting Konten ke Layanan, Anda memberi kami hak dan lisensi untuk menggunakan, memodifikasi, melakukan secara publik, menampilkan secara publik, mereproduksi, dan mendistribusikan Konten tersebut pada dan melalui Layanan. Anda mempertahankan setiap dan semua hak Anda untuk setiap Konten yang Anda kirimkan, posting atau tampilkan pada atau melalui Layanan dan Anda bertanggung jawab untuk melindungi hak-hak tersebut. Anda setuju bahwa lisensi ini termasuk hak bagi Kami untuk membuat Konten Anda tersedia bagi pengguna Layanan lainnya, yang juga dapat menggunakan Konten Anda dengan tunduk pada Ketentuan ini.

Anda menyatakan dan menjamin bahwa: (i) Konten adalah milik Anda (Anda memilikinya) atau Anda memiliki hak untuk menggunakannya dan memberikan kepada kami hak dan lisensi sebagaimana ditentukan dalam Ketentuan ini, dan (ii) posting Konten Anda pada atau melalui Layanan tidak melanggar hak privasi, hak publisitas, hak cipta, hak kontrak, atau hak lain siapa pun.

Batasan Konten

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas konten pengguna Layanan. Anda secara jelas memahami dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas Konten dan untuk semua aktivitas yang terjadi di bawah akun Anda, baik dilakukan oleh Anda atau orang ketiga mana pun yang menggunakan akun Anda.

Anda tidak boleh mentransmisikan Konten apa pun yang melanggar hukum, menyinggung, menjengkelkan, dimaksudkan untuk membuat jijik, mengancam, memfitnah, memfitnah, cabul atau tidak menyenangkan. Contoh Konten yang tidak pantas tersebut meliputi, tetapi tidak terbatas pada, hal-hal berikut:

  • Melanggar hukum atau mempromosikan aktivitas melanggar hukum.
  • Konten yang memfitnah, diskriminatif, atau kejam, termasuk referensi atau komentar tentang agama, ras, orientasi seksual, gender, asal kebangsaan / etnis, atau kelompok sasaran lainnya.
  • Spam, mesin - atau yang dibuat secara acak, merupakan iklan tidak berizin atau tidak diminta, surat berantai, segala bentuk permintaan ajakan tidak sah lainnya, atau segala bentuk lotere atau perjudian.
  • Mengandung atau menginstal virus, worm, malware, trojan horse, atau konten lain yang dirancang atau dimaksudkan untuk mengacaukan, merusak, atau membatasi berfungsinya perangkat lunak, perangkat keras atau peralatan telekomunikasi atau untuk merusak atau mendapatkan akses tidak sah ke data atau lainnya informasi orang ketiga.
  • Melanggar hak kepemilikan pihak mana pun, termasuk paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, hak publisitas, atau hak lainnya.
  • Menyamar sebagai orang atau entitas apa pun termasuk Perusahaan dan karyawan atau perwakilannya.
  • Melanggar privasi orang ketiga mana pun.
  • Informasi dan fitur yang salah.

Perusahaan berhak, tetapi tidak berkewajiban, untuk, atas kebijakannya sendiri, menentukan apakah Konten sesuai atau tidak dan sesuai dengan Ketentuan ini, menolak atau menghapus Konten ini. Perusahaan selanjutnya berhak untuk memformat dan mengedit dan mengubah cara Konten apa pun. Perusahaan juga dapat membatasi atau mencabut penggunaan Layanan jika Anda memposting Konten yang tidak pantas tersebut.

Karena Perusahaan tidak dapat mengontrol semua konten yang diposting oleh pengguna dan / atau pihak ketiga pada Layanan, Anda setuju untuk menggunakan Layanan dengan risiko Anda sendiri. Anda memahami bahwa dengan menggunakan Layanan, Anda dapat melihat konten yang Anda anggap menyinggung, tidak senonoh, salah atau tidak menyenangkan, dan Anda setuju bahwa dalam keadaan apa pun Perusahaan tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun untuk konten apa pun, termasuk kesalahan atau kelalaian dalam konten apa pun, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul karena penggunaan Anda atas konten apa pun.

Pencadangan Konten

Meskipun cadangan Konten dilakukan secara rutin, Perusahaan tidak menjamin tidak akan ada kehilangan atau kerusakan data.

Poin cadangan yang rusak atau tidak sah dapat disebabkan oleh, tanpa batasan, Konten yang rusak sebelum dicadangkan atau yang berubah selama waktu pencadangan dilakukan.

Perusahaan akan memberikan dukungan dan berupaya memecahkan masalah yang diketahui atau ditemukan yang dapat memengaruhi cadangan Konten. Tetapi Anda mengakui bahwa Perusahaan tidak memiliki kewajiban terkait dengan integritas Konten atau kegagalan untuk berhasil mengembalikan Konten ke keadaan yang dapat digunakan.

Anda setuju untuk menyimpan salinan Konten yang lengkap dan akurat di lokasi yang independen dari Layanan.

Kebijakan Hak Cipta

Pelanggaran Kekayaan Intelektual

Kami menghormati hak kekayaan intelektual orang lain. Adalah kebijakan kami untuk menanggapi klaim apa pun bahwa Konten yang diposting di Layanan melanggar hak cipta atau pelanggaran kekayaan intelektual lainnya dari siapa pun.

Jika Anda adalah pemilik hak cipta, atau diberi wewenang atas nama satu, dan Anda yakin bahwa karya yang dilindungi hak cipta tersebut telah disalin dengan cara yang merupakan pelanggaran hak cipta yang terjadi melalui Layanan, Anda harus menyerahkan pemberitahuan Anda secara tertulis kepada perhatian dari agen hak cipta kami melalui email di legal@cloudku.id dan sertakan dalam pemberitahuan Anda penjelasan rinci tentang dugaan pelanggaran.

Anda mungkin bertanggung jawab atas kerusakan (termasuk biaya dan biaya pengacara) karena salah mengartikan bahwa Konten apa pun melanggar hak cipta Anda.

Pemberitahuan DMCA dan Prosedur DMCA untuk Klaim Pelanggaran Hak Cipta

Anda dapat mengirimkan pemberitahuan sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act (DMCA) dengan memberikan Agen Hak Cipta kami dengan informasi berikut secara tertulis (lihat 17 USC 512 (c) (3) untuk detail lebih lanjut):

  • Tanda tangan elektronik atau fisik dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik kepentingan hak cipta.
  • Deskripsi pekerjaan berhak cipta yang Anda klaim telah dilanggar, termasuk URL (yaitu, alamat halaman web) dari lokasi di mana ada karya berhak cipta atau salinan dari karya berhak cipta.
  • Identifikasi URL atau lokasi spesifik lainnya di Layanan tempat materi yang Anda klaim dilanggar berada.
  • Alamat Anda, nomor telepon, dan alamat email.
  • Pernyataan oleh Anda bahwa Anda memiliki itikad baik dengan keyakinan bahwa penggunaan yang disengketakan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum.
  • Pernyataan oleh Anda, yang dibuat berdasarkan sumpah palsu, bahwa informasi di atas dalam pemberitahuan Anda adalah akurat dan bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta.

Anda dapat menghubungi agen hak cipta kami melalui email di legal@cloudku.id.

Setelah menerima pemberitahuan, Perusahaan akan mengambil tindakan apa pun, atas kebijakannya sendiri, yang dianggap perlu, termasuk penghapusan konten yang ditantang dari Layanan.

Tautan ke Situs Web Lainnya

Layanan kami dapat berisi tautan ke situs web pihak ketiga atau layanan yang tidak dimiliki atau dikendalikan oleh Perusahaan.

Perusahaan tidak memiliki kendali atas, dan tidak bertanggung jawab atas, konten, kebijakan privasi, atau praktik situs web atau layanan pihak ketiga mana pun. Anda selanjutnya mengakui dan setuju bahwa Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban, secara langsung atau tidak langsung, untuk setiap kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau kepercayaan pada konten, barang atau layanan yang tersedia di atau melalui situs web atau layanan semacam itu.

Kami sangat menyarankan Anda untuk membaca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari setiap situs web atau layanan pihak ketiga yang Anda kunjungi.

Refund Policy (Ketentuan Pengembalian)

Cloudku memberikan pengembalian uang untuk semua layanan kecuali pembelian domain, SSL dan Website Management (Cloudku Pro). Masa pengembalian uang berlaku 30 hari setelah aktivasi pertama hosting diaktifkan. Tidak ada pengembalian uang untuk pembelian seterusnya. Pengembalian uang ini harus mengikuti aturan yang berlaku. Cloudku tidak memberikan pengembalian uang saat pengguna menggunakan hosting untuk melakukan kegiatan illegal seperti: situs porno, situs judi, Auto Generated Content (AGC), proxy, phising, rapidleech, money game, HYIP, konten bajakan, spamming, dan konten melanggar hukum lainnya.

Penghentian

Kami dapat menghentikan atau menangguhkan Akun Anda segera, tanpa pemberitahuan atau kewajiban sebelumnya, dengan alasan apa pun, termasuk tanpa batasan jika Anda melanggar Syarat dan Ketentuan ini.

Setelah pengakhiran, hak Anda untuk menggunakan Layanan akan segera dihentikan. Jika Anda ingin mengakhiri Akun Anda, Anda dapat berhenti menggunakan Layanan.

Batasan Tanggung Jawab

Sekalipun ada kerusakan yang mungkin Anda alami, seluruh kewajiban Perusahaan dan pemasoknya berdasarkan ketentuan apa pun dalam Ketentuan ini dan pemulihan eksklusif Anda untuk semua yang disebutkan di atas akan terbatas pada jumlah yang sebenarnya dibayarkan oleh Anda melalui Layanan atau 100 USD. jika Anda belum membeli apa pun melalui Layanan.

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dalam keadaan apa pun Perusahaan atau pemasoknya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan khusus, insidental, tidak langsung, atau konsekuensial apa pun (termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kerusakan karena kehilangan laba, kehilangan data atau informasi lain, untuk gangguan bisnis, untuk cedera pribadi, kehilangan privasi yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan, perangkat lunak pihak ketiga dan / atau perangkat keras pihak ketiga yang digunakan dengan Layanan, atau jika tidak sehubungan dengan ketentuan apa pun dari Ketentuan ini), bahkan jika Perusahaan atau pemasok mana pun telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut dan bahkan jika perbaikan tersebut gagal untuk tujuan esensialnya.

Beberapa negara tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat atau pembatasan tanggung jawab atas kerusakan insidental atau konsekuensial, yang berarti bahwa beberapa batasan di atas mungkin tidak berlaku. Di negara-negara ini, tanggung jawab masing-masing pihak akan dibatasi sejauh diizinkan oleh hukum.

Penafian "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA"

Layanan ini disediakan untuk Anda "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA" dan dengan semua kesalahan dan cacat tanpa jaminan apa pun. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Perusahaan, atas nama sendiri dan atas nama Afiliasinya serta pemberi lisensinya dan penyedia layanannya masing-masing, secara tegas menyangkal semua jaminan, baik tersurat, tersirat, sah atau tidak, sehubungan dengan Layanan, termasuk semua jaminan tersirat mengenai dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, hak milik dan non-pelanggaran, dan jaminan yang mungkin timbul karena transaksi, kinerja, penggunaan atau praktik perdagangan. Tanpa batasan pada yang disebutkan di atas, Perusahaan tidak memberikan jaminan atau melakukan, dan tidak membuat representasi apa pun bahwa Layanan akan memenuhi persyaratan Anda, mencapai hasil yang diinginkan, kompatibel atau bekerja dengan perangkat lunak, aplikasi, sistem atau layanan lain, beroperasi tanpa gangguan, memenuhi standar kinerja atau keandalan atau bebas dari kesalahan atau bahwa kesalahan atau cacat apa pun dapat atau akan diperbaiki.

Tanpa membatasi hal-hal tersebut di atas, baik Perusahaan maupun penyedia perusahaan tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat: (i) mengenai operasi atau ketersediaan Layanan, atau informasi, konten, dan bahan atau produk termasuk didalamnya; (ii) bahwa Layanan tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan; (iii) keakuratan, keandalan, atau mata uang dari segala informasi atau konten yang disediakan melalui Layanan; atau (iv) bahwa Layanan, servernya, konten, atau email yang dikirim dari atau atas nama Perusahaan bebas dari virus, skrip, kuda trojan, worm, malware, bom waktu atau komponen berbahaya lainnya.

Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian jenis jaminan atau batasan tertentu pada hak hukum yang berlaku bagi konsumen, sehingga beberapa atau semua pengecualian dan batasan di atas mungkin tidak berlaku untuk Anda. Tetapi dalam kasus seperti itu pengecualian dan batasan yang ditetapkan dalam bagian ini harus diterapkan sejauh mungkin ditegakkan berdasarkan hukum yang berlaku.

Peraturan pemerintah

Hukum Negara, tidak termasuk pertentangan peraturan hukumnya, akan mengatur Ketentuan ini dan penggunaan Layanan oleh Anda. Penggunaan Anda atas Aplikasi ini juga tunduk pada hukum lokal, negara bagian, nasional, atau internasional lainnya.

Resolusi Sengketa

Jika Anda memiliki masalah atau perselisihan tentang Layanan, Anda setuju untuk terlebih dahulu mencoba menyelesaikan perselisihan secara informal dengan menghubungi Perusahaan.

Untuk Pengguna Uni Eropa (UE)

Jika Anda adalah konsumen Uni Eropa, Anda akan mendapat manfaat dari ketentuan wajib hukum negara tempat Anda tinggal.

Ketentuan Penggunaan Akhir Pemerintah Federal Amerika Serikat

Jika Anda adalah pengguna akhir pemerintah federal AS, Layanan kami adalah "Item Komersial" karena istilah itu didefinisikan pada 48 CFR §2.101.

Kepatuhan Hukum Amerika Serikat

Anda menyatakan dan menjamin bahwa (i) Anda tidak berada di negara yang terkena embargo pemerintah Amerika Serikat, atau yang telah ditunjuk oleh pemerintah Amerika Serikat sebagai negara "pendukung teroris", dan (ii) Anda tidak terdaftar pada daftar pemerintah Amerika Serikat pihak yang dilarang atau dibatasi.

Keterpisahan dan Pengabaian

Keterpisahan

Jika ada ketentuan dalam Ketentuan ini yang dianggap tidak dapat diberlakukan atau tidak berlaku, ketentuan tersebut akan diubah dan ditafsirkan untuk mencapai tujuan ketentuan tersebut sejauh mungkin berdasarkan hukum yang berlaku dan ketentuan lainnya akan terus berlaku dan berlaku penuh.

Pengabaian

Kecuali sebagaimana ditentukan di sini, kegagalan untuk melaksanakan suatu hak atau membutuhkan kinerja dari suatu kewajiban berdasarkan Ketentuan ini tidak akan mempengaruhi kemampuan suatu pihak untuk melaksanakan hak tersebut atau memerlukan kinerja tersebut setiap saat sesudahnya atau pengabaian pelanggaran yang merupakan pengabaian. dari setiap pelanggaran selanjutnya.

Interpretasi Terjemahan

Syarat dan Ketentuan ini mungkin telah diterjemahkan jika Kami telah membuatnya tersedia untuk Anda di Layanan kami.

Anda setuju bahwa teks bahasa Inggris asli akan berlaku jika terjadi perselisihan.

Perubahan pada Syarat dan Ketentuan ini

Kami berhak, atas kebijakan kami, untuk mengubah atau mengganti Ketentuan ini kapan saja. Jika revisi adalah materi, Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memberikan pemberitahuan setidaknya 30 hari sebelum ketentuan berlaku. Apa yang merupakan perubahan material akan ditentukan atas kebijakan kami sendiri.

Dengan terus mengakses atau menggunakan Layanan kami setelah revisi tersebut berlaku, Anda setuju untuk terikat oleh ketentuan yang direvisi. Jika Anda tidak menyetujui persyaratan baru, seluruhnya atau sebagian, silakan berhenti menggunakan situs web dan Layanan.

Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Syarat dan Ketentuan ini, Anda dapat menghubungi kami:

  • Melalui email: info@cloudku.id
  • Dengan mengunjungi halaman ini di situs web kami: https://cloudku.id/contact
  • Dengan nomor telepon: +623133600998
  • Melalui surat: Kabupaten Koala D20 Semolo Bahari Surabaya - Jawa Timur, Kode Pos 60119

Ikuti Update Terbaru Melalui
Cloudku Talk & Experience

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram