Memilih Paket WordPress Hosting Cloudku

Memilih Paket WordPress Hosting
by Narwastu Nagoro / April 17, 2020

Memilih Paket WordPress Hosting Cloudku

Memilih Paket WordPress Hosting Cloudku. Bagiamana sih cara kita menentukan apakah hosting itu hosting terbaik atau paling tepat? Apakah bandwith dan penyimpanan storage masih menjadi faktor penting? Jenis paket  hosting yang mana yang harus digunakan bagi kebutuhan tertentu? Pada artikel ini, kami akan membantu Anda untuk mengetahui cara memilih paket hosting terbaik.

Namun sebelum memilih paket hosting Anda harus mengetahui apa yang dinamakan Hosting dan domain. Hosting dan domain merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam dunia internet. Ketika anda ingin membuat website tentu saja anda membutuhkan domain serta hosting. Domain merupakan alamat sebuah website, domain inilah yang akan menuntun para pengunjung untuk menuju ke lokasi website. Sedangkan hosting adalah lokasi dimana website tersebut ditempatkan.

Analaginya, domain adalah alamat rumah. Dan hosting adalah rumahnya, Anda dapat mengisi perabotan dan mendekorasi rumah Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Memilih Paket WordPress Hosting

Bisa anda cek melalui Perbedaan Domain, Hosting, SSL, dan Website. Banyak orang yang bingung untuk menentukan pilihan hosting mereka. Paket hosting mana yang cocok untuk website Anda adalah ketahuilah jenis website Anda terlebih dahulu, apakah blog, toko online atau company profile. Kemudian pilihlah paket hosting terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan website anda. Namun jangan khawatir, Cloudku menyediakan 3 pilihan paket WordPress Hosting yang terbaik dan berkualitas.

Paket Kickstarter

Paket ini cocok untuk pemula yang ingin belajar membuat website. Selain itu harga paket kickstarter sangat murah dan tentu saja berkualitas. Secara kapasitas penyimpanan, paket kickstarter dibekali dengan 6GB kapasitas SSD Nvme. Paket Kickstarter memiliki spesifikasi yang paling rendah dibandingkan dengan kapasitas lainnya.

Akan tetapi, Paket Kickstarter dibekali dengan vRAM 2GB dan juga menggunakan 2 CPU Core. Untuk segi kecepatan Paket Kickstarter mendapatkan TTFB kurang lebih sebesar 138ms.

Paket Designer

Bagi anda yang serius mengembangkan website atau toko online, paket ini adalah pilihan yang tepat. Selain harga terjangkau paket ini memiliki performa yang dapat diandalkan.

Paket ini hampir mirip dengan Paket Kickstarter, yang menjadi perbedaan adalah kapasitas penyimpanan Paket Designer sebanyak 10GB. Untuk Paket ini TTFB berkisar pada 100ms-120ms.

Paket Geek

Paket Geek ini adalah paket yang terlaris di Cloudku karena spesifikasi yang mumpuni dengan fitur andalan yang mendukung performa website Anda. Dengan ttfb sekitar 88-94ms Paket Agency menjadi andalan para pengguna WordPress di Indonesia. Kami sangat menyarankan paket ini untuk kebutuhan membuat website bisnis atau layanan jasa.

Paket ini merupakan paket WordPress Hosting dengan spesifikasi yang paling tinggi. Dibekali dengan kapasitas penyimpanan SSD NVME yang besar sebanyak 30GB, dengan vRAM sebesar 4GB dan juga 2 CPU Cores. Apabila Anda membeli tahunan, kami akan memberikan plugin premium. Paket ini merupakan paket yang memiliki kecepatan paling cepat dan stabil dengan TTFB dibawah 98ms.

Anda dapat melihat rincian spesifikasi hosting baik untuk kebutuhan biasa atau bisnis di Cloudku. Silahkan buka Hosting terbaik dan berkualitas pada halaman WordPress Hosting atau pada Beranda Cloudku kemudian silahkan scroll ke paket. Dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ikuti Update Terbaru Melalui
Cloudku Talk & Experience

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram